4 Manfaat Micellar Water untuk Perawatan Wajah

Advertisement
advertisement

Kamu tentunya pernah mendengar tentang produk micellar water yang penggunaannya bisa dengan memakai kapas untuk membersihkan wajah. Micellar water akan membersihkan tanpa meninggalkan residu. Selain micellar water, kamu bisa mendapatkan informasi perawatan di https://www.nivea.co.id/article/lips/tips-penting-untuk-mendapatkan-bibir-indah.

  1. Toner Wajah

Micellar water untuk kulit sensitif Nivea bermanfaat sebagai toner yang akan mebantu kamu untuk membersihkan wajah dari kosmetik dan debu. Toner dengan kandungan yang ringan aman digunakan pada kulit wajah kau termasuk wajah sensitif. Micellar water tidak memiliki kandungan pewangi dan pewarna sehingga aman digunakan untuk kulit sensitif.

  1. Menyegarkan Wajah

Beraktivitas di luar ruangan atau seharian di tempat kerja sering sekali membuat wajah terasa kusam dan gerah. Kamu tidak perlu selalu harus mencucinya menggunakan sabun untuk mendapatkan kesegaran tetapi bisa menggunakan micellar water. Kamu hanya perlu menggunakan kapas dan mengelap wajah secara merata sehingga membuat wajah terasa segar.

  1. Melembapkan Wajah Kering

Kondisi wajah yang kering terjadi karena kekurangan nutrisi atau bisa disebabkan karena masalah cuaca yang terik.  Kamu bisa menggunakan micellar water untuk kulit sensitif Nivea untuk memberikan kelembapan pada wajah.

Kandungan pada produk Nivea dengan micellar water cukup digunakan dengan menepuk-nepuknya di bagian wajah dengan kapas. Kamu bisa menggunakannya secara rutin untuk bisa mendapatkan manfaatnya setiap kali selesai mandi. Produk ini tidak akan membuat kulit mengalami dehidrasi yang menyebabkan kekeringan dan pengelupasan pada wajah.

  1. Mencegah Tumbuhnya Jerawat

Jerawat dapat tumbuh di wajah yang sensitif sehingga memerlukan perawatan yang ekstra dan hati-hati dalam menggunakan produk. Micellar water untuk kulit sensitif Nivea dapat membantu kamu mencegah tumbuhnya jerawat yang digunakan setiap kali selesai beraktivitas. Waktu terbaik untuk menggunakannya di malam hari sebelum tertidur agar dapat memberikan nutrisi.

Apapun jenis perawatan yang akan digunakan kamu perlu melihat dengan detail bagian komposisi produk. Pastikan tidak ada kandungan yang berbahaya untuk wajah yang sensitif. Selain penggunaan produk perawatan, jaga juga makanan yang akan dikonsumsi agar tidak memicu masalah pada wajah. Lakukan perawatan secara rutin dengan produk yang terbaik.

 

Advertisement
advertisement