Cara Memandikan Baby Usia 2 Bulan yang Benar

Cara Memandikan Baby Usia 2 Bulan yang BenarPasti Bunda senang ketika dianugerahi bayi. Namun pastikan bunda juga mengetahui cara memandikan bayi yang benar ya. Biar tubuh bayi selalu dalam keadaan bersih dan sehat.

Nah, kali ini kita akan berbagi tips untuk memandikan bayi usia 2 bulan. Pada usia ini, bayi sudah memiliki perkembangan seperti sudah dapat mengontrol bagian leher, lalu juga sudah bisa mencengkeram dan juga mungkin sering meneteskan air liur.

Nah, untuk memandikan bayi usia 2 bulan ini perlu trik khusus, yuk simak di bawah ini ya.

Pertama siapkan Sleek Baby natural antibacterial. Sabun mandi ini aman buat bayi yang baru lahir maupun berusia 2 bulan. Kandungannya alami sehingga aman buat si kecil. Terdapat juga formula antibakteri sehingga bisa menyingkirkan bakteri yang mungkin menempel di kulit bayi. Sehingga si kecil pun dapat terhindar dari iritasi maupun masalah kulit lainnya.

Untuk cara memandikan bayi usia 2 bulan dengan menggunakan Sleek, bunda bisa siapkan air hangat. lalu lepaskan pakaian bayi.

Lalu masukkan bayi ke dalam bak mandi. Guyur tubuh si kecil dengan hati-hati.

Setelah itu tekan Sleek Baby untuk mengeluarkan isinya. Lalu usapkan pada tubuh bayi dengan lembut. Pastikan bunda mengusapnya dengan merata. Tidak hanya bagian tubuh yang terlihat saja, tapi juga pada bagian lipatan seperti pada ketiak dan pada bagian belakang bayi.

Saat memandikan ini, ajak juga si kecil untuk berkomunikasi untuk menumbuhkan hubungan batin dengan bunda. Jika sudah dioleskan secara merata, maka bilas sampai bersih.

Tenang aja bunda, seandainya busa terkena pada mata, tidak akan perih. Karena kandungan dari produk Sleek ini memang diformulasikan untuk bayi. Jadi terjamin aman.

Nah, begitulah cara memandikan bayi yang berusia 2 bulan. Selanjutnya bunda bisa mengeringkan tubuh bayi secara perlahan. Gunakan handuk yang lembut untuk mengeringkan tubuh si kecil.

Setelah itu, bunda juga bisa memberikan minyak telon agar tubuh bayi selalu terjaga kehangatannya. Lalu gunakan juga krim bayi Sleek Baby untuk menjaga kelembaban kulit bayi.

Tags: