Punya Keluhan dengan Provider? Yuk Hubungi Customer Center

Posted on

Customer care Smartfren merupakan pelayanan yang diberikan Smartfren supaya lebih memudahkan para masyarakat saat mengalami berbagai permasalahan ketika menggunakan produk Smartfren. Misalnya saja terdapat kerusakan pada ponsel Smartfren yang dimilikinya. Bisa juga apabila mengalami trouble terhadap paket internet maupun layanan Smartfren yang sedang digunakan.

Pada saat menghubungi Smartfren, Anda tidak perlu bingung saat mengalami masalah. Akan tetapi jika sekiranya memiliki pertanyaan komplain permintaan tolong, pengaduan, kritik maupun yang lainnya, maka bisa menghubungi customer centernya.

Smartfren akan memberikan solusi dan jalan keluar terhadap pertanyaan yang Anda sampaikan dengan respon yang cepat. Tujuannya yaitu supaya membuat para pelanggannya tidak merasa dikecewakan. Berikut ini ada beberapa cara untuk menghubungi customer service Smartfren, di antaranya:

  1. Melalui email

Pengajuan melalui email akan lebih memudahkan diri Anda, karena tidak harus datang ke galeri Smartfren secara langsung. Anda dapat mengajukan melalui email dengan menggunakan formulir yang sudah disediakan oleh Smartfren. Oleh karena itu Anda harus melakukan pengisian data diri beserta alamat email yang dapat dihubungi. Apabila Anda ingin mengutarakan keluh kesah, maka pilih kategori keluhan yang sesuai.

Untuk layanan ini tidak tersedia untuk pelanggan, karena pada saat ini melakukan komplain melalui email harus mengisi nomor handphone Smartfren. Dengan hal ini, maka pastikan bahwa Anda adalah pengguna Smartfren supaya bisa melakukan pengiriman email.

  • Melalui aplikasi Facebook

Provider Smartfren ini sangat aktif pada Facebook pagenya. Dengan hal ini, maka setiap pertanyaan yang diajukan oleh pelanggan dapat dijawab dengan cepat. Dengan pelayanan fast respon inilah yang akan memudahkan para pengguna smartphone pada saat Anda ingin menghubungi Smartfren.

  • Melalui aplikasi Twitter

Selain dapat melalui email dan Facebook, ternyata pelanggan Smartfren juga bisa menghubungi melalui Twitter. Untuk semua pelayanannya pun juga sama yaitu sangat fast respon. Alamat Smartfren Twitter yang bisa dihubungi yaitu @smartfrencare.

Pada saat Anda mempunyai keluhan terhadap provider, tidak perlu khawatir karena bisa menghubungi nomor centernya dengan beberapa langkah. Selain bisa datang secara langsung ke galeri Smartfren Anda pun juga bisa menghubungi customer service Smartfren secara online. Anda pun juga dapat mengumpulkan poin Smartfren untuk mengikuti undian berhadiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *